wu wei

[6/5 14.01] Trisulavedha Kundalini: Kita bahas WU WEI Wu wei (Hanzi tradisional: 無爲; Hanzi: 无为; Pinyin: wúwéi) adalah kepercayaan Taoisme yang secara harfiah berarti tidak melakukan. Dalam Tao Te Ching, Laozi menjelaskan bahwa fenomena yang harmonis dengan Tao adalah fenomena yang alami. Misalnya, ketika pohon tumbuh, pohon hanya tumbuh tanpa mencoba tumbuh. Maka tujuan praktik spiritual pada manusia menurut Laozi adalah mempertahankan perilaku yang alami.
[6/5 14.01] Trisulavedha Kundalini: Bahasa jawanya wu wei adalah nerimo ing pandum
[6/5 14.06] Trisulavedha Kundalini: Bahasa indonesianya dari wu wei adalah tahu batasnya atau tahu takarannya, karena hidup manusia sudah ada yg mengatur jika kita menabrak batas maka akan terjadi disharmoni. Tidak terlalu keras dan tidak terlalu lemah bahasa jaman now nya PAS.
[6/5 14.14] Trisulavedha Kundalini: Wu wei mengikuti filsafat air, air ketika diberi kopi dia tidak memberontak dia menjadi air kopi, air ketika dipakai menyiram wc dia rela dan menerima walaupun sejatinya air mempunyai kekuatan yg luar biasa dahsyatnya seperti tsunami seperti hujan.
[6/5 14.20] Trisulavedha Kundalini: Tahapan wu wei hanya bisa dicapai manusia saat dantien bagian atas atau shang dantian atau simpul chakra ajna atau kelenjar pinealnya aktif.
[6/5 14.23] Trisulavedha Kundalini: Wu wei adalah kekosongan
[6/5 14.28] Trisulavedha Kundalini: Penerapan wu wei dalam kehidupan bagaimana pak han, jika tahu dicubit itu sakit maka jangan mencubit.
[6/5 14.34] Trisulavedha Kundalini: Praktek wu wei adalah menarik diri dari keramaian sekarang ini saat lockdown kita sudah mempraktekan wu wei karena saat kita MENYEPI kualitas diri yg sejati muncul.
[6/5 14.38] Trisulavedha Kundalini: Contoh anda mempunyai 10 orang teman, dari sepuluh orang teman, satu orang bervibrasi rendah, dan satu vibrasi rendah akan menyeret 9 vibrasi tinggi untuk turun vibrasinya, contoh ada satu teman anda galauers tukang galau dan plus pesimis otomatis teman teman yg lainnya akan ikut galau.
[6/5 14.56] Trisulavedha Kundalini: Kenapa papa han mensharingkan hal hal yg baik, karena yang papa han serap yg papa han download adalah sumber sumber yg baik sehingga outputnya juga baik, output tergantung input, jika anda belajar yg buruk maka outputnya juga buruk, kita tergantung apa yg kita install di memori kita.
[6/5 15.01] Trisulavedha Kundalini: Contoh anda belajar ilmu maling mobil, suatu waktu anda pasti tergoda untuk mencongkel mobil orang. contoh anda belajar ilmu pelet suatu waktu pasti tergoda untuk mempraktekannya, contoh anda belajar ilmu korupsi suatu waktu anda akan mencoba korupsi.
[6/5 15.08] Trisulavedha Kundalini: Wu wei itu menular seperti virus, ketika ada teman anda ada yg wu wei atau tahu batas batasnya anda sebagai temannya juga akan menjadi wu wei #wong kang soleh kumpulono.
[6/5 15.16] Trisulavedha Kundalini: Penjahat kelas kakap juga ingin punya akuntan yg wu wei.
[6/5 16.56] Trisulavedha Kundalini: Untuk wu wei pasti banyak godaannya, sudah pontang panting kaki jadi kepala, kepala jadi kaki untuk mensejahterakan keluarga, tiba tiba ada kerabat datang, kamu punya pesugihan ya, lalu teringat kata wu wei cukup didengar tidak dimasukan hati.
[6/5 16.56] Trisulavedha Kundalini: Saat papa han wu wei tidur papa han sangat nyenyak dan berkualitas.
[6/5 16.56] Trisulavedha Kundalini: Papa han kemana mana menawarkan ALFA HEALING belum dipakai wajahnya sinis senyumnya mengejek, begitu sakitnya hilang baru tahu dia ampuhnya formula tvk.
[6/5 16.56] Trisulavedha Kundalini: Karena miskin adalah penyakit, maka alfa healing bisa mengobatinya, masa pak han ho oh...
[6/5 16.56] Trisulavedha Kundalini: Ketemu seorang ibu yg miskin dan pengeluh, dia tanya resepnya kaya apa, oh gampang ini diucapkan setiap kali mau tidur, 10,9,8,7,6,5,4,3,2,1, kosong. Bisa kaya, pasti kaya, kok gitu, ho oh...
[6/5 16.56] Trisulavedha Kundalini: Shri mataji berkata saat fikiranmu mengalami kekosongan saat itulah dirimu jadi RAJA. #wuwei kekosongan.
Di trisulavedha bagaimana caranya wu wei, pakai alfa healing josss...
Saat itu terjadi puncak kesakitan akibat generator pelenyap membuka, sudah tidak kuat bangun dari tempat tidur, papa han tidur miring ke kanan lalu bertanya pada Tuhan di hati, Tuhan apa obat rasa sakit ini, tiba tiba ada jawaban " hitung mundur dari angka 10,9,8,7,6,5,4,3,2,1,kosong " lalu papa han ikuti dan alhamdulillah sembuh rasa sakit hilang sempurna. inilah alfa healing itu, jossss...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

penjelasan kundalini golden flower level 33

solfeggio

kgf 33