menulis simbol seed

[7/5 16:23] Trisulavedha Kundalini: Cerita sore, Suatu malam papa han terbangun dari tidur sudah jam 3 pagi lalu papa han memvisualisasi simbol spiritual di salah satu chakra mayor dan ajaib simbol itu seperti terbakar dan menyala sangat terang lalu papa han tulis lagi via visualisasi dan menyala lagi simbol itu, lalu papa han tulis di semua chakra mayor simbol itu dan tubuh menyala sangat terang, luar biasa josss...
[7/5 16:24] Trisulavedha Kundalini: Di tasawuf ada yg namanya menulis kalimah ALLAH di tubuh, kalau di trisulavedha kalimah ALLAH di tulis di chakra mayor dan meredian tubuh.
[7/5 16:29] Trisulavedha Kundalini: Setelah rutin menulis simbol seed di chakra dan meredian lalu papa han tanam tebu hitam di samping kamar tempat papa han tidur, beberapa tahun kemudian tebu papa han potong dan terlihat ada tulisan simbol ALLAH di tengah diameter tebu dipotong tipis tetap ada terus begitu, artinya simbol seed sudah menyatu dengan diri anda.
[7/5 16:35] Trisulavedha Kundalini: Untuk yg agamanya lain bisa diganti simbol seednya dengan OM atau swastika atau satnam dst.
[7/5 16:40] Trisulavedha Kundalini: Kadang kalau sedang meditasi di luar ruangan simbol seednya papa han tulis di langit via visualisasi atau affirmasi, dan ajaib ada respon positif dari alam.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

penjelasan kundalini golden flower level 33

solfeggio

kgf 33