generator pemelihara

[4/5 22.03] Trisulavedha Kundalini: Kita masuk ke pembahasan GENERATOR PEMELIHARA ATAU SIMPUL WISNU ATAU PENGETAHUAN BUDHA
[4/5 22.12] Trisulavedha Kundalini: Prabu jayabaya inkarnasi dewa wisnu dan terbukti bisa moksa dengan sempurna, tentu saja yg dipakai adalah generator pemelihara. Kita bahas pelan pelan.
[4/5 22.55] Trisulavedha Kundalini: Generator pemelihara akan membuat anda menjadi orang yg baik sejati, tanpa pura pura baik. Dan ketika simpul wisnu teraktifkan anda tidak terkena karma interaksi dengan manusia lainnya.
[4/5 22.58] Trisulavedha Kundalini: Ketika generator pemelihara aktif semua mahluk menjadi welas asih pada anda begitu juga sebaliknya.
[4/5 23.00] Trisulavedha Kundalini: Ketika simpul wisnu di generator pemelihara aktif anda dapat menikmati tiap detik di kehidupan anda seperti surga.
[4/5 23.04] Trisulavedha Kundalini: Generator pemelihara membuat anda dermawan sekaligus berkelimpahan.
[4/5 23.05] Trisulavedha Kundalini: Generator pemelihara membuat hidup anda penuh dengan METTA atau cinta atau kasih.
[4/5 23.06] Trisulavedha Kundalini: Generator pemelihara membuat kehadiran anda ditunggu dan ketiadaan anda ditangisi semua mahluk.
[4/5 23.08] Trisulavedha Kundalini: Ketika generator pemelihara di simpul chakra anahata atau simpul wisnu aktif terjadi penghalusan rasa dan penghalusan energy.
[4/5 23.10] Trisulavedha Kundalini: Ketika generator pemelihara aktif suara yg paling tidak enak akan menjadi merdu di telinga anda.
[4/5 23.13] Trisulavedha Kundalini: Ketika generator pemelihara aktif anda akan sering berdialog dengan Tuhan seperti percakapan seorang sahabat. [5/5 12:37] Trisulavedha Kundalini: Kita lanjutkan pembahasan bab generator pemelihara volume ke 2, secara universal generator pemelihara di simpul chakra anahata yg biasa hati yg paling dalam atau hati yg hakiki atau kolbu tempat kita meminta fatwa bab hal yg baik dan benar, tempat kita berkeluh kesah dan mengadu pada Tuhan tempat curhat kita pada Tuhan tempat yg sangat pribadi, tempat kita merasa sangat dekat dengan pencipta, tempat favorit spiritualis bercengkrama dengan penciptanya.
[5/5 12:46] Trisulavedha Kundalini: Bahkan saat generator pemelihara di simpul chakra anahata aktif anda melihat musuh anda sebagai bagian dari keluarga anda yg anda cintai. Luar biasa jossss...
[5/5 12:53] Trisulavedha Kundalini: Bagaimana mau menyimpan dendam, kasih sayang yg ada di generator pemelihara di simpul chakra anahata berada di atas kemarahan, TUHAN PERNAH BERKATA, KASIH SAYANGKU BERADA DI ATAS MURKAKU, muncul dendam datang cinta mau dendam cinta menyelimutinya mau dendam cinta meredamnya mau dendam dinetralkan oleh cinta, #full love.
[5/5 13:04] Trisulavedha Kundalini: Ini affirmasi untuk membuka generator pemelihara, sering sering diaffirmasikan agar aliran kundalini memicu simpul pemelihara atau simpul wisnu : saya niat menyalurkan energi kundalini Golden Flower level 33 ke Cakra anahata bagian depan Cakra anahata bagian belakang simpul Cakra anahata secara terus menerus dengan energi kundalini Golden Flower level 33 yang telah diperkuat hingga tidak terhingga kali lipat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

penjelasan kundalini golden flower level 33

solfeggio

kgf 33