kundalini luar biasa

[13/10 14.05] Trisulavedha Kundalini: Cerita siang, beberapa murid datang bertanya masalah pekerjaan, papa han berikan penjelasan apa yg akan terjadi beberapa tahun kedepan, setelah diberikan penjelasan biasanya mereka membantah, ah yg bener pak han, logikanya gak mungkin dong seperti itu, lalu mereka menjadi hilang kepercayaan dan tidak pernah kelihatan batang hidungnya, beberapa tahun kemudian murid itu datang kembali sudah tidak punya pekerjaan lagi, iya pak han benar yg pak han bilang beberapa tahun lalu agar saya tidak pindah kerja, sekarang saya kena phk masal. #bertanya dan membantah ilmunya belum sampai.
[13/10 14.22] Trisulavedha Kundalini: Generasi ini begitu lemah dan mudah putus asa, pak han begitu dibangkitkan kundalininya kehidupan saya bertubi tubi digoncang masalah satu masalah selesai datang masalah lainnya saya jadi tidak tahan, saya menyerah pak han saya berhenti belajar kundalini, lemah sekali generasi yg cengeng, papa han 17 tahun kelaparan siang malam tetap santai tetap happy karena pembayaran karma sedang berlangsung, lalu papa han tanya, anda kelaparan, tidak pak han, anda dianiaya manusia lain, tidak pak han, anda kena sindrom, tidak pak han, anda masih punya pekerjaan, masih pak han, lalu apa yg anda keluhkan, penghasilan saya agak merosot tidak seperti biasanya, #generasi santuy generasi instan generasi lemah, bangun coy.
[13/10 14.42] Trisulavedha Kundalini: Saat kundalini anda terbangkitkan, bukan hanya karma diri anda yg anda bayar termasuk karma leluhur anda bayar, karena anda adalah fotocopy dari leluhur anda anda yg paling identik dengan leluhur anda, leluhur anda sudah tidak berjasad mereka tidak bisa menyerap unsur lagi, anda yg masih berjasad masih dapat menyerap unsur unsur dan memblessing leluhur anda 24 jam tanpa jeda.
[13/10 14.48] Trisulavedha Kundalini: Ketika kundalini anda sudah aktif bangkit ada 28 leluhur anda yg menanti blessingan anda, saking kuatnya kundalini dapat memblessing 28 leluhur sekaligus, kundalini berharga 1000 prana.
[13/10 15.54] Trisulavedha Kundalini: Tubuh sudra adalah tubuh budak tubuh pekerja, diajarkan kundalini akan selalu menolak dan penuh alasan, karena memang tidak kompatibel, tubuh sudra cocok diajari prana. Seperti orang kelaparan diberi okky jelly drink penunda lapar.
[13/10 16.07] Trisulavedha Kundalini: Seumur umur ribuan kali tumimba lahir aktifitasnya berputar putar di prana, kundalininya tidak pernah tersentuh, aktifitasnya persiapan wadah terus, hidupnya sebatas okky jelly drink sekadar menunda lapar.
[13/10 16.15] Trisulavedha Kundalini: Kundalini ini memang pengetahuan khusus untuk tubuh brahmana, tahu dari mana pak han tubuh brahmana itu, minimal chakra ajnanya aktif, tubuh monadnya atau tubuh kerajaannya sudah ada hasil perjuangan leluhurnya yg tekun dalam spiritual.
[13/10 17.38] Trisulavedha Kundalini: Terangkan arti kundalini berharga 1000 prana, begini 1000 orang ahli prana berkumpul menjadi satu itulah daya kundalini, perhatikan ahli #just expert.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

penjelasan kundalini golden flower level 33

solfeggio

kgf 33