chakra manggilingan

[12/5 21:16] Suhandono: Kita bahas bab chakra manggilingan atau roda yg berputar atau memutar roda dharma, bab ini penting dibahas sebagai bahan perenungan kehidupan sebagai manusia.
[12/5 21:21] Suhandono: Saat roda dharma atau chakra manggilingan tidak berputar alias macet, yg berbuat jahat selalu beruntung yg berbuat baik sering sial dan apes artinya ada yg tidak beres dengan mekanisme tabur tuai.
[12/5 21:24] Suhandono: Saat itulah dunia akan menurunkan MANUSIA ILAHI sebagai UTUSAN untuk KEMBALI MEMUTAR RODA DHARMA agar mekanisme tabur tuai berjalan kembali.
[12/5 21:32] Suhandono: Di jaman kaliyuga ini manusia lebih tertarik pada ritual yg bersifat KULIT tanpa pernah menyentuh esensi ruh suatu ajaran, hal hal yg bersifat jasad menjadi bahan keributan.
[12/5 22:14] Suhandono: Karena beratnya beban spiritual mudah belajarnya berat dalam kesehariannya, karena manusia spiritual memikul beban manusia non praktisi atau manusia awam, diberikan kekuatan besar dan tanggung jawab yg juga setara beratnya.
[12/5 22:44] Suhandono: Anda mungkin mengira selama ini belajar kundalini hanya untuk anda sendiri tidak ada hubungannya dengan orang lain, ternyata anda meradiasi wilayah dimana anda tinggal.
[12/5 22:50] Suhandono: Kadang papa han sedih lihat murid sudah berpower bagus, akan tetapi tetap tidak sadar atau tidak tahu bahwa tanggung jawab luar biasa beratnya sedang dia sandang, masih setengah hati menekuni apa yg seharusnya menjadi tanggung jawabnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

penjelasan kundalini golden flower level 33

solfeggio

kgf 33