master tvk

[17/5 19:40] Trisulavedha Kundalini: Kita bahas bab para master tvk.
[17/5 19:44] Trisulavedha Kundalini: Anda para master tugasnya berat anda berkultivasi sekaligus mensuplai untuk keluarga dan leluhur anda.
[17/5 19:46] Trisulavedha Kundalini: Para master tercinta jika HANYA UNTUK DIRI SENDIRI maka rata rata persentase kesadaran anda di atas 70 %.
[17/5 19:51] Trisulavedha Kundalini: Logikanya seperti ini ; anda bekerja, di rumah anda ada kakek nenek bapak ibu istri anak anak dan beberapa sanak saudara yg menumpang, anda dapat gaji dari bekerja karena banyak orang di rumah maka banyak mulut yg perlu diberi makan, pakaian dll, jika gaji itu hanya dipakai anda sendiri maka anda berkelimpahan, tapi karena banyak yg anda urus maka gaji menjadi minim dan habis.
[17/5 19:56] Trisulavedha Kundalini: Para master anda dikirim ditugaskan oleh leluhur anda karena dari banyaknya anak cucu, anda yang dianggap PALING KUAT dan TABAH, leluhur tidak mengirim orang yg lemah untuk MEMBELA mereka.
[17/5 20:18] Trisulavedha Kundalini: Karena ruh papa han bukan termasuk koloni ruh manapun di alam ini sehingga tiap tiap utusan dari pohon keluarga yg menemui papa han selalu diselimuti RASA RAGU karena ruh papa han sulit mereka kenali.
[17/5 20:26] Trisulavedha Kundalini: Ruh yg ada di papa han sebenarnya sudah tidak ada di peredaran dimensi ke 3 ini, ruh tua yg sudah pensiun, karena kesepakatan para ruh tua maka kembali ditugaskan untuk turun kembali, bahkan di dimensi ke 3 ini sudah nyaris tidak ada datanya, sehingga sangat sulit dikenali.
[17/5 20:31] Trisulavedha Kundalini: Suatu hari papa han sedang makan bakso lalu ada pertapa lewat, kamu kenapa ada di dunia ini lagi, sudah enak enak di surga malah datang lagi mengurusi kekotoran manusia.
[17/5 20:37] Trisulavedha Kundalini: Lalu pertapa itu berkata lagi, itu mangkok yg kamu pakai makan bekas dipakai anjing makan, begini wahai orang suci, di surga sepi tidak ada teman, saya datang untuk bergembira dan membawa kabar gembira, jikapun harus ke surga lagi akan kubawa serta mereka semua.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

penjelasan kundalini golden flower level 33

solfeggio

kgf 33