mengurus leluhur volume2

[16/5 21:18] Trisulavedha Kundalini: Mengurus leluhur volume 2.
[16/5 21:20] Trisulavedha Kundalini: Kenapa standar minimal kundalini sudah mengalami penghalusan di chakra anahata, agar PAKET yg anda kirimkan adalah PAKET yg bagus.
[16/5 21:21] Trisulavedha Kundalini: Masak iya anda mengirimkan PAKET pada leluhur anda barang sampah.
[16/5 21:28] Trisulavedha Kundalini: Anda dikirim oleh leluhur anda untuk belajar kundalini pada papa han di trisulavedha, lalu anda belajarnya setengah hati, jadi urusan anda bukan pada papa han lagi tapi pada leluhur anda.
[16/5 21:32] Trisulavedha Kundalini: Tiap leluhur punya pohon kehidupan atau tree of life bahasa arabnya syajaratul yaqin atau pohon keyakinan tempatnya nur muhammad atau ruh.
[16/5 21:36] Trisulavedha Kundalini: Anda yg dikirim leluhur anda untuk belajar ruh atau kundalini artinya anda yg dipercaya dan dianggap kuat mewakili pohon keyakinan atau syajaratul yaqin atau tree of life, SUDAH DIPERCAYA DIBERI KEPERCAYAAN lalu tidak amanah dan main main apa anda tidak punya welas asih pada leluhur anda.
[16/5 21:44] Trisulavedha Kundalini: Contoh i made wartama itu dikirim langsung oleh leluhurnya buat belajar kundalini  ke trisulavedha karena saat di bali hanya ha ha hi hi saja, sampai 2 kali dikirim ke tvk, karena leluhurnya menunggu butuh diurusi, itupun dikirim ke tvk dalam keadaan terpaksa karena anaknya sakit, lalu apa anda fikir anda belajar di trisulavedha selama ini karena kenginan anda SENDIRI.
[16/5 21:56] Trisulavedha Kundalini: Suatu waktu datang rombongan leluhur dari seorang murid, master itu perwakilan dari KAMI kok tidak diajari sama sekali master, orangnya ngeyelan suka membantah melawan dan kurang ajar coba sebelum dikirim ke trisulavedha dididik dulu yang benar kalau perlu buat dia menderita dulu sampai nangis meraung raung baru setelah itu kirim ke trisulavedha.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

penjelasan kundalini golden flower level 33

solfeggio

kgf 33