kapitha mudra

Kapittha Mudra

Kapittha adalah nama buah asli India, yang dalam bahasa Inggris bernama 'Wood Apple'. Melakukan Kapittha Mudra dapat membantu melepaskan perasaan bersalah, ataupun malu dalam masalah seksual. Selain itu, juga meningkatkan sensitivitas dan penerimaan terhadap pasangan, sehingga Mudra ini sangat membantu dalam penyembuhan masalah keintiman.

Kapittha Mudra juga merangsang libido, dan menyambungkan jantung dengan panggul, membuat hubungan dengan pasangan semakin intim dan bergairah. Efek lain yang diberikan Kapittha Mudra adalah mengembangkan rasa mengabdi dan kesetiaan yang tulus terhadap pasangan. Senantiasa aplikasikan Mudra ini demi hubungan yang semakin mesra dengan yang tercinta.

Caranya: Renggangkan kedua tangan, lalu lingkarkan jari-jari kelingking, manis, tengah dan telunjuk ke dalam telapak tangan. Bawa ibu jari keluar melalui sela-sela ibu jari dan telunjuk. Lakukan Kapittha Mudra selama 5 sampai 40 menit dengan menaruh tangan pada masing-masing paha sambil duduk bersila, atau senyamannya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

penjelasan kundalini golden flower level 33

solfeggio

kgf 33