chakra visudhi

[20/2 17.46] Trisulavedha Kundalini: Kita lanjutkan pembahasan chakra visudhi sesi ke 2 di bulan februari 2020 kumpulkan 150 jempol.
[20/2 17.47] Trisulavedha Kundalini: Kadang mau membahas bab chakra visudhi papa han batalkan karena ada kemungkinan murid mengalami waham dan bila sudah menjadi waham guru pun sulit untuk menasehati karena muridnya ugal ugalan merasa menjadi SUPERMAN biasanya pembahasan bab visudhi ini sifatnya tertutup dilihat dulu murid secara mental sudah siap atau belum, merasa menjadi SUPERMAN sehingga rasa dan logikanya tidak dipakai, kadang papa han biarkan dulu saat murid MERASA MENJADI SUPERMAN, sampai nanti saatnya dia kena batunya baru papa han nasehati. #terasa super.
[20/2 17.58] Trisulavedha Kundalini: Di chakra visudhi ada 16 sidhi atau daya adi kodrati atau daya linuwih atau orang agama menyebutnya karomah, dari 16 sidhi gaib itu bisa berkembang menjadi 24 sidhi dan berkembang lagi menjadi 36 sidhi gaib, jika terlena maka murid akan terpaku pada sidhi sidhi gaibnya pada daya linuwihnya pada karomahnya lupa pada kesuciannya, dan jarang murid yg selamat lolos dari perangkap sidhi sidhi gaib.
[20/2 18.07] Trisulavedha Kundalini: Saat sidhi sidhi gaib di chakra visudhi mulai terpicu maka murid mulai bersikap sembrono dan kurang ajar pada gurunya adigang adigung adiguno, semakin kurang ajar pada gurunya murid akan dimakan oleh sidhi sidhi gaibnya, murid akan diperbudak oleh sidhi sidhi gaibnya hilanglah kesuciannya berganti menjadi sakti, dirinya diperalat oleh daya linuwihnya.
[20/2 18.19] Trisulavedha Kundalini: Saat 16 sidhi gaib mulai terpicu semua di chakra visudhi ada yg miskin mendadak kaya raya, yg sakit mendadak sembuh, bahkan ada yg bisa membangkitkan orang yg sudah mati, ada yg bisa teleportasi, ada yg bisa menempuh jarak jauh dengan cepat, ada yg bisa berjalan di atas air atau udara dst dan hanya sedikit yg lolos dari simsalabim ini untuk menempuh evolusi selanjutnya.
[20/2 18.30] Trisulavedha Kundalini: Prabu brawijaya saat menanggapi bab sidhi sidhi gaib ini berkomentar, MAINAN ANAK ANAK KOK DIPAMERIN.
[20/2 18.34] Trisulavedha Kundalini: Sidhi sidhi gaib yg ada di chakra visudhi adalah mainan untuk anak anak, jadi anda yg dewasa kok masih mainan kepunyaan anak kecil.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

penjelasan kundalini golden flower level 33

solfeggio

kgf 33