mantra

berlatih Yoga Kundalini. Mantra adalah suara yang kita gunakan untuk memproyeksikan pikiran pada frekuensi tertentu.

Ketika Anda mengucapkan mantra ini, kata Sat berima dengan tetapi . Nam berima dengan ibu . Juga, saat Anda mengucapkan mantra, waspadai lidah Anda. Dalam bahasa Inggris, ketika kita mengucapkan bunyi “t”, gigi saling serang. Saat Anda mengucapkan "t" di Sat , Anda ingin memasukkan lidah ke dalamnya; biarkan lidah menabrak atap mulut.

Mengapa ini penting?

Yoga Kundalini adalah ilmu yang tepat, dan mantra akan paling efektif jika dinyanyikan dengan tepat. Saat melantunkan, pastikan untuk mengeluarkan suara dari titik pusar Anda, melalui jantung, melalui tenggorokan untuk menyerang atap mulut, dan dengan demikian merangsang hipotalamus di otak. Mantra mantra bukanlah masalah membuat suara, tetapi pengalaman yoga kesadaran tubuh.

Sat Nam sering diterjemahkan sebagai 'nama sejati' atau 'getaran sejati.' Sat Nam juga diterjemahkan sebagai 'Kebenaran adalah identitas saya.'

Tetapi untuk benar-benar memahami arti Sat Nam , arti kamus tidak banyak membantu. Alih-alih, untuk memahami Sat Nam , beralihlah ke fisika lalu miliki pengalaman tentang kesadaran Anda sendiri.

Jika Anda mengambil senar dan merentangkannya dan memetiknya atau memukulnya atau menggosoknya, tali melepaskan suara yang mengisi udara dengan gelombang suara. Biola adalah model yang canggih untuk ini. Simfoni menjadi semakin canggih. Demikian pula, ketika Anda duduk dengan tulang belakang yang panjang dan tinggi dan menggetarkan suara-suara Sat Nam dari akar tulang belakang Anda melalui otak dan ke dalam bidang aura Anda, Anda sedang menyelaraskan simfoni yang merupakan diri Anda sendiri dengan kebenaran tanpa batas dari semua makhluk. Jadi Sat Nam kurang dari kata atau ungkapan; ini adalah pengalaman dari esensi sejati Anda selaras dengan semua Kebenaran. Kebenaran ini bukan masalah benar dan salah atau benar dan salah. Kebenaran ini lebih banyak berkaitan dengan grooving di dalam esensi dari semua yang benar.

Coba ini: Tutup mata Anda. Fokuskan bola mata ke titik mata ketiga di antara kedua alis. Tarik napas dan secara mental getar suara Sat ; lalu buang napas dan secara mental bergetar suara Nam . Terus bernafas dan fokuslah pada menggetarkan mantra secara mental selama tiga hingga sebelas menit. Ketika Anda menyelesaikan latihan, saksikan bagaimana perasaan Anda.

Ini sangat sederhana, tetapi membawa manfaat luar biasa.

Sat Nam sering disebut sebagai "mantra benih," mantra yang beresonansi dengan kebijaksanaan yang mengatakan dalam benih terkandung semua pengetahuan tentang pohon yang sudah dewasa. Jadi, ketika Anda menanamkan benih seperti itu di dalam kesadaran Anda, berulang-ulang, jiwa Anda terbangun dan Anda diberikan takdir Anda.

Sat Nam Fest adalah festival Kebenaran yang akan membawa Anda selaras dengan kebenaran Anda. Festival ini adalah kesempatan besar untuk menanam benih di dalam kesadaran Anda, benih yang memiliki pengetahuan tentang mekar sepenuhnya potensi Anda.

Sekarang, tekan kedua tangan kiri dan kanan bersamaan di telapak tangan dan bawa ibu jari ke tulang dada. Bungkukkan kepala sedikit. Menghirup. Dan lanjutkan dan ucapkan:

Sat Nam!

Sekarang bukankah itu terasa manis dan anggun?,.
Hasil translate dan copas coy.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

penjelasan kundalini golden flower level 33

solfeggio

kgf 33