tulisan suhandono

[31/8 09:00] Suhandono: Anda bernafas anda menyerap bahan baku prana dari udara, anda berjemur di matahari anda menyerap bahan baku prana dari matahari, anda makan tumbuhan anda serap bahan baku prana dari tumbuhan yg anda makan,anda makan daging anda serap bahan baku prana dari daging, anda berbuat baik anda mendapat setetes bahan baku prana dari rasa terima kasih, bahan baku prana itu akan diproses menjadi sari pati prana yg disebut sir atau rahasia atau intisari prana atau prana kompleks untuk bahan bakar evolusi anda
[31/8 09:00] Suhandono: Minimal satu kebaikan sehari yg punya peliharaan ikan kasih makan ikan yg suka humor posting humor di wall fb atau apapun yg ada nilai baiknya untuk mengimbangi karma buruk agar tidak terlalu menyakitkan.
[31/8 09:00] Suhandono: Mengumpulkan kebaikan demi kebaikan karena makanan yg kita makan itu bukan sesuatu yg gratis alam tidak memberikan pada kita secara gratis kebaikan kita sebagai alat tukarnya himpunan kebaikan kita adalah alat tukar.
[31/8 09:01] Suhandono: Bab makanan perhatikan hal ini, makanan gunanya dimakan jika makanan sudah dimakan orang lain jangan diributkan kadang sudah masuk perut masih diungkit dirasani bikin penyakit, jika tidak ingin berbagi makanan masuk kamar kunci pintu makan didalam. Sumber keributan setelah uang adalah makanan.
[31/8 09:01] Suhandono: Mbah sewaktu masih hidup tiap malam jumat selalu menaruh sajen kembang 3 rupa kopi manis kopi pahit teh manis teh pahit dan air putih dan beberapa kue untuk mengirim leluhurnya, dan selalu ditaruh di kamar tempat saya tidur, baunya wangi menyenangkan, leluhur kita tidak pernah mati mereka hanya berpindah alam dan mereka masih makan sir atau energi dari apa yg kita sediakan.
[31/8 09:02] Suhandono: Istri tadi bertanya mas hari rayanya kapan aja, Tiap hari bagi saya adalah hari raya, kok bisa, iya saat bangun pagi adalah hari raya masih lihat matahari masih nafas berangkat kerja masih kerja saat banyak yg menganggur, makan minum terasa nikmat ketemu teman, bahagia, ketemu keluarga, bahagia.#tiap hari adalah hari raya bagiku.
[31/8 09:02] Suhandono: Cerita tengah malam, sepertinya kejadian 1997 kembali terulang saat itu tubuh panas luar biasa energi kundalini yg memancar dari tubuh sangat panas, saya berusaha meredam hawa panas saat itu dengan mandi air kelor dan makan daun kelor, efektif tentu saja tidak malah tambah panas, bahkan terjadi fenomena dimana pun saya pergi tampak seperti kebakaran, ya kundalini sistem kuno sistem lama kembali bangkit lagi di tubuh ini, kundalini yg sama dengan kundalini ribuan tahun lalu, dan pasti akan terjadi keajaiban demi keajaiban yg tidak masuk logika. Josssss.
[31/8 09:04] Suhandono: Masalah orang tidak senang pada kita dimanapun akan selalu ada, bagaimana kita menyikapi hal tsb, satu selama kita tidak minta makan pada orang itu biarkan saja, kedua membenci sesuatu itu melelahkan jadi biarkan saja, ketiga kita tidak bisa mengharapkan semua orang setuju dan suka dengan apa yg kita lakukan, ke empat jika yg membenci anda sudah gelap hatinya tinggal anda santai rileks ngopi dan bagi yg merokok sedot dan nikmati rokok anda karena pembenci yg sudah gelap hatinya tinggal memanen hasil perbuatannya.
[31/8 09:04] Suhandono: Dari dulu saya tahu jika diberi makanan dari hasil tidak halal atau hasil halal caranya pak han, di hati ada yg berbicara jangan diambil makanan itu uang yg dipakai beli hasil korupsi, kadang bertamu ke rumah orang ya itu bikin malu pernah tuan rumahnya sampai marah marah karena jamuan makanannya tidak saya sentuh, saya makan bila hati bilang boleh dimakan berarti uangnya halal, hasil korupsi makanannya bau bangkai. lalu bagaimana bila terpaksa dimakan pasti sakit tidak lama setelah makan makanan itu.
[31/8 09:06] Suhandono: Subuh subuh ada telp masuk saya jalan kaki dari gunadarma depok ke asrama, orang itu bilang pak han jika ngurusin diri sendiri aja masih serba kekurangan kok mimpi ngurusin orang banyak, maksudnya, begini pak han pak han kan miskin untuk makan aja susah artinya ngurusin diri aja gak mampu kok mimpi ngurusin murid murid, memangnya gak boleh, harusnya pak han kaya dulu baru murid muridnya percaya, emosi juga saat itu subuh subuh diceramahin seperti itu, lama saya fikir benar juga itu orang omongannya tapi kenapa saya harus mengikuti omongannya, #hidupku karmaku
[31/8 09:06] Suhandono: Ingat mati, bertahun tahun saya di dera dalam kehidupan yg mencekam baik dari segi finansial dan rasa aman diri maklum cari makan di jalan, suatu hari saya mengalami serangan panik saat nonton film, seperti kita ketahui semua memori tersimpan di bawah sadar saat kita menonton tv kita masuk alfa dan melepaskan memori ketakutan yg terpendam selama bertahun tahun dikeluarkan sekaligus, yg terasa adalah badan terasa menggigil dan semua memori ketakutan ditayangkan ulang, cara mengatasi hal ini diamlah perhatikan yg terjadi lalu ingatlah mati bahwa kita akan mati sebagai penetral memori masa lalu yg berloncatan keluar, ingat mati meringankan beban rasa takut khawatir yg mengendap di bawah sadar manusia, ingat mati sebagai obat penenang samsara.
[31/8 09:09] Suhandono: Ini alasannya pak....hasil copas

Seperti dikutip dari Female First, otak Anda memiliki banyak hormon seperti oksitosin dan dopamin, yang merupakan hormon pembangkit rasa bahagia. Ketika seseorang merasa sedih atau marah, otak akan terganggu dan dua hormon tersebut akan pergi. Meninggalkan hormon stres di otak.

Dan ketika stres, otak akan mengirimkan kortisol dan epinephrine, hormon yang menimbulkan reaksi perlawanan dan melarikan diri. Reaksi ini bekerja maksimal jika Anda berada di situasi yang mengancam. Misalnya terjebak di kerusuhan atau bertemu rampok, hormon kortisol akan memicu otot untuk bergerak demi menghindarinya. Tapi saat sakit hati, Anda harus melarikan diri dari siapa? Tidak ada wujud nyatanya.

Oleh karena itu, hormon kortisol akhirnya 'lari' ke dada, membuat dada membengkak dan akhirnya timbul rasa sakit dan menekan. Hormon ini juga membuat aliran darah ke perut tidak lancar. Itulah sebabnya orang yang patah hati cenderung tidak enak makan. Tidak hanya itu, patah hati juga menyebabkan tubuh lebih 'rapuh' sehingga Anda lebih mudah terkena flu, pilek atau demam.
[31/8 09:09] Suhandono: TETAP JADIKAN KEPALAMU SEBAGAI ISTANAMU suatu malam disaat paling susah dalam hidup, malam itu saya begadang di dekat pool taksi menonton orang yg sedang berbincang bincang sambil makan dan minum kadang kadang kalau sedang nasib baik ada saja yg membayari makan minum dan merokok, malam itu sepi semua sopir sedang menarik keluar pool saya duduk nonton tv ada film hitam putih ttg kemiskinan sang ayah berpesan pada anaknya walaupun hidupmu miskin tapi ingat selalu TETAP JADIKAN KEPALAMU SEBAGAI ISTANAMU, walau miskin saya tetap rajin membaca buku rajin belajar apapun pada siapapun tetap mau belajar sampai kapanpun, if jika setan mengajarkan kebaikan saya akan belajar.
[31/8 09:10] Suhandono: Habis beli makanan di warung sepanjang jalan di malam anggoro kasih ini lihat mahluk halus berkeliaran mencari makan mereka mendatangi orang orang yg sedang makan diwarung menghisap sari pati makanan mendatangi penjual penjual makanan ada beberapa yg mendatangi rumah rumah yg masih tersedia makanan di meja makan mereka ada beberapa rombongan mahluk halus dari arah pegunungan turun ke kota kota yang dihuni manusia malam anggoro kasih malam kelahiran mahluk halus 35 hari sekali seandainya mereka melihat malam ini mereka menyesaki daerah pemukiman penduduk berkeliaran riuh rendah.
[31/8 09:10] Suhandono: Saya biasakan dari dulu entah waktu masih di gunadarma atau di pekapuran saat ada tamu datang ke rumah saya belikan sebungkus nasi dan lauk pauknya di warung entah itu ngutang dulu tapi tamu harus makan, karena tamu itu datang bukan atas kehendak dirinya Tuhan telah menggerakan hati orang itu untuk bertamu walaupun kadang gw sendiri gak makan tamu harus dijamu dengan makanan diingat ingat ini para master.
[31/8 09:12] Suhandono: Saat anda marah sedih atau emosi negatif lainnya, aura tubuh anda akan rusak sesuai dengan chakra yg mengeluarkan emosi tertentu, jika anda khawatir was was merasa bersalah biasanya berhubungan dengan chakra visudhi atau tenggorokan, apa yg harus anda lakukan saat itu terjadi, refresh dengan membuat selubung tubuh berwarna kuning emas karena semua emosi negatif berhenti di shield biru muda tubuh anda yg menjadi pagaran biru keras agar tidak mempengaruhi organ vital lainnya, merefresh lagi aura tubuh agar kembali berbentuk oval dan cemerlang, setelah aura anda kembali normal maka ENERGI anda menyebar merata keseluruh bagian tubuh tandanya anda menjadi rileks Dan happy, ok enjoy your life. Hanya di Trisulavedha kundalini, jossss...
[31/8 09:13] Suhandono: Semakin banyak mulut yg makan dari hasil usaha anda akan semakin dikabulkan semakin banyak yg happy dengan yg anda lakukan semakin diiyakan semakin meluas jangkauan proposal anda semakin rinci semakin disetujui.
[31/8 09:17] Suhandono: Ada tamu datang silahkan duduk ya ada yg bisa saya bantu, saya mau belajar kundalini pak, setelah satu dua jam berbicara tamunya nanya lagi, jadi kapan mulai belajar kundalininya pak, lho ini tadi 2 jam kita berbicara udad udud ngopi ketawa ketawa makan minum ini sudah belajar kundalini, tapi pak kapan meditasinya, ini tadi 2 jam sambil bicara kita meditasi, shaktipatnya kapan pak, ya ini sambil ngopi udah shaktipat, kok gak seperti diperguruan lain, oh beda ini trisulavedha
[31/8 09:23] Suhandono: Aura rumah anda ingin anda bersihkan aura tubuh anda ingin anda bersihkan setel musik dengan volume sedang yg penting getaran atau vibrasi yg ditimbulkan oleh suara musik atau lagu menyenangkan hati anda, seperti rumah makan apa yg menarik dari rumah makan ada 2 hal yaitu makanan yg enak dan lagu yg menyenangkan atau merdu.
[31/8 09:24] Suhandono: Pada beberapa praktisi yg persentase bagian otaknya sudah teraktivasi akan mengalami keadaan menggigil kedinginan, ada yg melihat semburan semburan cahaya disekelilingnya, merasa kesepian yg amat sangat, tahu segalanya hanya dengan melihat, dari semua pola pola kejadian yg sudah teraktivasi rata rata banyak yg tidak bisa pasrah, dan butuh bulanan bahkan tahunan untuk menerima BERKAT PENINGKATAN KESADARAN.
[31/8 09:25] Suhandono: Saya pernah diceramahi tentang kepercayaan, apa dia bisa dipercaya, buat orang lain percaya pada anda, tunjukan kalau anda memang layak dipercaya, biasanya kepercayaan berputar di area materi dan uang ada lagi kepercayaan menyimpan rahasia sebagai teman curhat misalnya, rasa percaya dibangun seiring dengan berjalannya waktu, tapi ada orang yg sudah habis habisan kita bantu dan kita bela masih juga belum percaya. #trust is good

Komentar

Postingan populer dari blog ini

penjelasan kundalini golden flower level 33

solfeggio

kgf 33