penyempurnaan leluhur vol 4

[27/4 15:22] Suhandono: Setelah ini kita teruskan pembahasan PENYEMPURNAAN LELUHUR volume 4.
[27/4 15:39] Suhandono: Pak han penyempurnaan leluhur kok dilakukan berulang kali, apa tidak cukup sekali saja, jangan jangan pak han hanya cari uang aja nih, benar sekali mengadakan lokakarya untuk cari uang, jika kita berbicara bab KADAR berat atau ringannya KESALAHAN yang dilakukan leluhur anda semasa hidup untuk tetap bertahan hidup agar tetap survive berapa banyak kesalahan yang HARUS ANDA BAYAR sebagai KETURUNANNYA, memang ada leluhurnya yg kadar kesalahannya RINGAN cukup satu sesi sudah BISA DUDUK SEMPURNA.
[27/4 15:48] Suhandono: Jika anda minta tolong suhu acai untuk upacara mengurusi leluhur sampai bisa diseberangkan dan didudukan dengan sempurna butuh berapa ratus juta untuk biayanya, itupun ritualnya rumit dan ribet.
[27/4 15:54] Suhandono: Kuburan digali dulu tulang tulang dikumpulkan setelah itu dicuci dibersihkan dengan arak khusus, setelah itu kerangka disusun ulang jika salah menyusunnya gagal semua, belum lagi nanti upacaranya dan pernak perniknya sangat menyita waktu dan tenaga dan biaya, di trisulavedha kundalini murah meriah ikuti lokakarya duduk manis ngopi makan makan cukup 3 jam terlaksana jossss biayanya juga tidak sampai 1 jt.
[27/4 16:08] Suhandono: Coba orang bali ceritakan proses mendudukan leluhur upacaranya mudah apa tidak,  saya tanya pada yg sudah pernah sesuai adat di bali.
[27/4 16:19] Suhandono: Nanti pada tahapan master anda bisa MENYEMPURNAKAN LELUHUR anda cukup dengan AIR DAN BUNGA, bahkan ditahapan yang lebih tinggi lagi anda cukup tiduran di kasur anda bisa MENYEMPURNAKAN LELUHUR ANDA.
[27/4 16:27] Suhandono: Bahkan orangnya belum meninggalpun anda sudah bisa MELUNGGUHKAN DAN MENYEMPURNAKAN, jadi saat meninggal sudah tidak tersasar. Contoh seperti bapak dan ibu saya dan nenek saya dan beberapa orang yg berjasa dalam hidup.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

penjelasan kundalini golden flower level 33

solfeggio

kgf 33