testimoni dari praktisi.

Hari ini merasa sangat bersyukur telah menemukan tempat yang tepat untuk olah spiritual di TVK. kurang lebih 3 tahun dikomunitas pencinta kundalini sudah memiki buku buku TVK, menjadi member,  cukup aktif mengikuti lokakarya, membuat kehidupan dan kesadaran saya meningkat. 
Segala postingan GM yang sering saya baca yang merupakan hal baru dan belum pernah dengar/dipelajari sebelumnya, saya selalu mensyukuri dan merenunginya sebatas masih mengingatnya. 
TVK benar benar menyediakan fasilitas yang lengkap,  mudah dan cepat dalam olah spiritual  sehingga tidak butuh waktu lama bagi yang serius belajar akan terasa hasilnya. 
Pengalaman yang tak terlupakan adalah mendapat tawaran shaktipat KGF33 dari GM suhandono wijoyokusumo. Bagi saya ini hal istimewa dalam hidup yang perlu disyukuri. Sensasi sensasi yang terjadi saat shaktipat berlangsung saya rasakan seperti terlahir kembali menjadi manusia baru. 
Hari ini pas 1 minggu dilaksanakan shaktipat KGF33 oleh GM, sulit dijelaskan dengan kata kata yang sudah dirasakan. Singkat kata saya benar benar memaknai ini sebagai anugerah yang tak ternilai.
Terima Kasih Tuhan
Terima Kasih Guru, GM suhandono wijoyokusumo 
Terima Kasih Bu Karin Suhandono

Komentar

Postingan populer dari blog ini

penjelasan kundalini golden flower level 33

solfeggio

kgf 33