testimoni dari bali

Saya mengenal TVK lewat buku Mistik Trisula Veda yg bergambar Swastika dari kerabat saya,tahunnya saya lupa. 
Saya coba seacrh di internet katanya saat itu GM Suhandono sudah tidak lagi mengajar TVK lewat internet.

Sekitar April 2018 saya beli buku Merah dari Bu Karin, setelah saya baca affirmasi bab I, beberapa hari kemudian di pirenium terasa hangat, baca aff terus dilakukan ada sensasi lagi yaitu dari Muladara sampai Sahasrara terasa bolong seperti corong menghadap ke atas, rasanya enak sekali plong.

Di bulan Oktober di tahun yg sama 2018 saat sedang sembahyang dari Sahasrara keluar percikan2 api berwarna kuning, kulit kepala bagian atas seperti terkelupas dan berlobang. Dan beberapa hari kemudian saat sembahyang sensasi semburan (energi) dari Sahasrara berwarna kuning emas sangat deras saya alami lagi (maaf seperti percikan api las)

Karena setiap hari saya pegang buku MERAH, sampai2 buku2 koleksi vaporit saya sebelumnya tidak terjamah, membuat istri saya penasaran dan diam2 saya perhatikan mulai baca2 dan minta ijin, pak bolehkah saya ikut belajar, secara spontan saya jawab "boleh" (dan istri saya sudah pernah saya ajak ketemu GM SUHANDONO  di rumah pak Nyoman Sugita, Jimbaran) dan sehari2 jadinya lebih banyak ngomongin ttg TVK dan ini sangat jauh merubah prilaku kami sekeluarga, berderma semampunya dan cinta kasih sesuai ajaran TVK, kami sekeluarga merasa bahagia. Kemudian saya ikuti loka karya jarak jauh beberapa kali.

Dan pada suatu siang setelah bangun tidur saya buka WA ternyata ada wa dari Bu Karin.
[21/3 13.54] Bu Karin Suhandono: Cek pengumuman grup pecinta kundalini utk sesi KGF33 nanti malam
[21/3 13.54] Bu Karin Suhandono: Di masukan ke peserta KGF 33
Belum habis saya baca wa, badan ini terasa bergetar bulu sekujur tubuh berdiri dan aku sangat bahagia dan bersyukur atas kepercayaan yg diberikan oleh GM Suhandono dan Bu Karin. Sampai waktunya tiba shaktifat KGF33, sahasraraku terasa ada tekanan yg sangat kuat sampai saya menggeser posisi berbaringku dan sekujur tubuh terasa menebal dibungkus oleh energi sampai waktu selesai shaktifat selesai sensasi itu masih terasa shg saya melekan sampai larut menikmatinya.

Tradisi TVK bali mengadakan cirkle prayer kali ini agendanya adalah penyaluran energi kpd GM sbg rasa terima kasih murid kpd guru, sensasi yg saya alami tiba2 dari Anahata cakra keluar semburan energi warna putih seperti air mancur, saya heran kenapa tidak lewat sahasrara keluarnya?

Terima kasih GM Suhandono
Terima kasih Bu Karin Suhandono
Terima kasih TVK....
Jossss..... 

Jadi demikian pengalaman saya dari awal sampai saat ini belajar TVK dan mohon maaf kepanjangan. 

Testimoni dari Pulau Dewata Bali. 
By ; Pak I Nyoman Sumerta.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

penjelasan kundalini golden flower level 33

solfeggio

kgf 33