testimoni

Terima kasih Pak Suhandono Wijoyokusumo, Bu Karin Suhandono. 

Buku bukunya sangat sangat sangat benar benar benar benar benar bermanfaat. Awal saya miliki buku sesuai arahan di file grup yaitu Buku Mistik Trisulavedha.

Saya belum memahami judul buku tetapi isi buku menjadikan wadah diri saya semakin siap dalam menjalani kehidupan yg berjalan. 

Lanjut saya beli buku buku berikut nya baca sesempatnya dan sebisanya namun hasil sangat luar biasa. 

Beberapa kali selalu ingin bertanya ke GM gagal karena sudah ada di buku dan sangat jelas.

Seringnya saya ambil buku sekenanya dan selalu tepat dengan apa yg sedang saya alami.  Salam TVK

Bebas share, testimoni buku Mistik Trisulavedha Kundalini, jooss

Komentar

Postingan populer dari blog ini

penjelasan kundalini golden flower level 33

solfeggio

kgf 33