satnam

Dua Cara untuk Mempraktikkan Sat Nam Sekarang
Sat Nam adalah mantra universal yang dapat dipraktikkan tidak peduli apa sistem kepercayaan Anda.

1. Meditasi Duduk
Temukan tempat duduk yang nyaman yang memungkinkan tulang belakang panjang. Untuk menyapa Sat Nam, bayangkan arus suara bergetar di bagian paling bawah tulang belakang Anda. Visualisasikan getaran Saaah yang naik melalui tulang belakang yang mengaktifkan frekuensi masing-masing chakra saat naik. Ketika suara datang ke bagian paling atas kepala Anda — teratai seribu petaled — tutup suku kata pertama dengan suara t , seolah-olah cium langit-langit mulut Anda dengan ujung lidah Anda. Pada suku kata kedua, Naam, rasakan arus suara meluas ke medan energi di sekitar tubuh Anda.

2. Meditasi Berjalan
Ketika pikiran saya merasa kewalahan dengan rangsangan eksternal atau gagasan atau pendapat orang lain, saya berjalan-jalan di luar dan bermeditasi pada Sat Nam. Ketika saya mengambil langkah maju dengan kaki kanan saya, saya diam-diam mengatakan Sat dan dengan kaki kiri saya Nam .

Berkomitmen untuk berlatih selama 20 menit membawa saya kembali ke kebenaran batiniah saya sendiri. Guru sejati tinggal di dalam diri Anda, dan, saat ini di dunia, jika Anda mengandalkan persepsi orang lain, Anda mungkin merasa kecewa dan tidak berdaya.

Kebenaran adalah namamu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

penjelasan kundalini golden flower level 33

solfeggio

kgf 33