testimoni belajar di tvk

Selamat siang Bu Karin dan Pak Han,

Semoga bu karin dan pak han selalu di beri kelimpahan berkah... 

Alhamdulillah Berjalan 3 minggu semenjak saya menerima paket buku untuk pemula saya membaca dan menikmati setiap kata dan susunan kalimat dari ketiga buku tsb.

SubhanaAllah saya merasakan ketenangan bathin dan rasa semangat yg sangat luar biasa.

Saya rutin membaca afirmasi baru sambai bab memutar cakra berlawanan arah putar jarum jam karena di sarankan minimal 40 hari untuk berlatih afirmasi itu dan saya berkomitmen untuk disiplin ikuti semua petunjuk yg ada di buku... 

Dan kemarin saya mengalami kejadian luar biasa tepatnya jam 2 siang cuaca sangat cerah dan panas di jalan saya mampir di warung kopi sambil menikmati kopi.

Sekilas saya memandang ke langit bbrpa detik tanpa niat apa apa saya teringat tulisan di buku tentang mengendalikan hujan dengan energi.

Selang 10 menit setelah saya ingat bab itu cuaca yg tdnya cerah dan panas berubah gelap dan angin kencang.

Terus terang saya sendiri merasa takut karena perubahan cuaca terjadi begitu sangat singkatnya dan akhirnya hujan deras turun selama kurang lebih 30 menit.

Saat hujan diri saya seperti berkata kepada saya apa lg yg kamu ragukan? gunakan energi dengan bijak... 

Terimakasih Pak Han saya di beri kesempatan memiliki buku2 itu benar2 sangat tidak layak, di mahar dengan harga yang begitu sangat murahnya di bandingkan energi dan manfaatnya... 

Biarkan yang ragu terus dengan keraguanya yang benci terus dengan kemarahanya dan yang hormat dan yakin melaju dengan sukacita melanjutkan kehidupanya... 

Salam hormat penuh ta'dzim saya pa han...

Bebas share, Testimoni Buku Mistik Trisulavedha Kundalini

Komentar

Postingan populer dari blog ini

penjelasan kundalini golden flower level 33

solfeggio

kgf 33