testimoni from jimbaran bali.

Testimoni dari Jimbaran, Bali

Pertama saya mengenal Trisula Weda Kundalini di Face book kira-kira 2 tahun yang lalu.

Tadinya saya masih ragu dengan kemudahan2  yang ditawarkan dalam mengaplikasikan Trisula Weda Kundalini lewat ulasan2 GM Suhandono di Face Book. 

Tadinya yang saya tahu bahwa belajar kundalini itu adalah pengatahuan yang  sangat sakral. 

Akhirnya setelah setahun saya mengenal Trisula Weda Kundalini lewat Face Book, saya memberanikan diri saya untuk mengikuti saktivat dan menjadi anggota Trisula Weda Kundalini satu tahun yang lalu. 

Ada beberapa hal yang saya alami setelah menjadi angota TVK :

1. Menjadi lebih peka terhadap lingkungan di sekitar kita, peka terhadap getaran tubuh seseorang.

2. Intuisi sudah mulai lebih peka. Terkadang apa yg saya fikirkan, yg saya ucapkan, yg saya lihat bisa terjadi nyata walaupun tdk selalu. 

Saya pernah dalam keaadan alfa memikirkan orang yg begitu angkuhnya terhadap diri saya, saya fikirkan orang itu kecelakaan mobil tetapi saya memohon supaya orang itu tdk luka sedikitpun. 

Dengan hitungan 1 jam kejadian benar2 terjadi, mobil Inova yg ia kendarai tabrakan hingga hancur  tetapi orangnya tidak luka sama sekali.

3. Sering ada penyakit aneh yg dokter tdk pahami penyebabnya tapi sembuh dgn sendirinya.

4. Kadang kadang marah meledak tapi cepat saya menyadarinya.

5. Sangat membantu sekali untuk menghealing keluarga yang lagi sakit. Istri saya pernah di vonis kista oleh dokter dan harus segera di operasi, saya sampai di telepon  oleh dokter agar segera dilakukan tindakan operasi. 

Tapi dengan kepasrahan kepada Tuhan saya mencoba healing setiap hari sampai healing ke 5 kalinya istri saya sdh mendingan dan sampai sekarang istri saya tdk pernah merasakan sakit lagi. 

Mudah mudahan Tuhan memberkati supaya istri saya sembuh total.

Terima kasih GM Suhandono Wijoyo Kusumo, berkat beliaulah segalanya menjadi mudah.

Jooss

Komentar

Postingan populer dari blog ini

penjelasan kundalini golden flower level 33

solfeggio

kgf 33