tubuh bioplasmik

Tubuh bioplasmik

adalah energi bercahaya yang mengelilingi tubuh. Kata bioplasmik berasal dari kata bio yang berarti hidup dan plasma yang berarti keadaan bahan keempat, ketiga keadaan yang pertama adalah padat, cari dan gas, plasma adalah gas yang terionisasi atau gas yang mengandung partikel positif dan negative tubuh bioplasmik terbentuk dari bahan yang halus yang tidak tampak atau bahan eterik, melalui tubuh bioplasmik prana atau energi vital diserap dan didistribusikan keseluruh tubuh fisik.

Seperti halnya tubuh fisik, tubuh bioplasmik mempunyai kepala, dua lengan, tubuh dan seterusnya. Dengan kata lain tubuh biplasmik berasal dari Bio yang berarti Hidup dan plasma yang berarti keadaan bahan keempat. Ketiga keadaan bahan yang pertama adalah padat, cair, gas. Plasma adalah gas yang terionisasi atau gas yang mengandung partikel positif dan negatif. Plasma yang di maksud ini tidak sama dengan plasma darah. Tubuh bioplasmik berarti tubuh energi yang hidup yang terbentuk dari bahan halus yang tidak tampak atau di sebut eterik.

Ilmu pengetahuan dengan menggunakan fotografi Kirlian telah dapat menemukan atau melihat tubuh bioplamik. Dengan bantuan fotografi Kirlia, para ilmuan telah mampu mempelajari mengamati dan mengambil gambar tubuh bioplamik. Melalui tubuh bioplasmik pran atau energi vital diserap dan didistribusikan keseluruh tubuh fisik.

FUNGSI TUBUH BIOPLASMIK
1. Tubuh bioplasmik menyerap, mendistibusikan dan memberi energi dengan prana keseluruh tubuh fisik. prana adalah energy vital atau daya hidup yang memelihara seluruh tubuh sehingga bersama-sama dengan organ lain berfungsi benar dan normal tanpa prana tubuh akan mati.

2. Tubuh bioplasmik bertindak sebagai cetakan atau pola untuk tubuh fisik. Hal ini membuat tubuh fisik dapat mempertahankan bentuk, kondisi dan sifat, kendati adanya metabolism sinambung selama bertahun-tahun. Tegasnya tubuh fisik di bentuk sesuai dengan tubuh bioplasmik. Jika tubuh bio plasmik rusak maka tubuh fisik juga rusak. Keduanya berhubungan sangat erat sehingga hal-hal yang mempengaruhi yang pertama akan mempengaruhi yang ke dua, bila salah satu sakit maka yang lain juga akan sakit, jika yang lain sembuh maka yang lain juga ikut sembuh. Hal ini tampak secara bertahap atau hampir bersamaan dengan anggapan tidak ada factor yang mengganggu.

3. Tubuh bioplasmik melalui cakra atau pusat energy yang berputar mengendalikan dan bertanggung jawab menjaga tetap normalnya fungsi seluruh tubuh fisik, bagian-bagianya serta organnya termasuk didalamnya kelenjar endokrin. Kelenjar endokrin merupakan manifestasi eksternal cakra mayor. Kebanyakan penyakit disebabkan oleh gangguan fungsi satu cakra atau lebih.

4. Tubuh bioplasmik melalui sinar kesehatan dan aura kesehatan bertindak sebagai bahan pelindung terhadap kuman penyakit dan bahan bioplasmik yang ber penyakit atau limbah plasma zat racun sisa metabolisme dan kuman penyakit dikeluarkan oleh sinar kesehatan melalui pori-pori, dengan demikian memurnikan tubuh fisik. Hasil copy paste.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

penjelasan kundalini golden flower level 33

solfeggio

kgf 33