lokakarya pemberkatan leluhur

Bpk saya semasa hidupnya guru ngaji, kira-kira setelah meninggal arwah bpk saya datang, wujudnya mirip jombi biru-biru di wajahnya, di kawal dua mahluk jelek berjubah hitam bawa tombak. 

Sekilas keliatan bpk saya tawanan. Bpk saya cuma ngomong pulang dulu ke rumah. Waktu itu saya udah lama gk pulang.

Kebetulan setelah itu ada lokakarya leluhur, kebetulan juga saya ada uang. Saya ikutan jarak jauh.

Setelah itu beberapa bulan yg lalu saya kangen bpk saya, saya mimpi bpk saya udah ngajar ngaji lagi, muridnya ada 4 orang. 

Sekarang klo datang bpk saya keliatan lebih bersinar wajahnya, lebih muda juga umuran sekitaran 30 thnan padahal waktu meninggal umur 90 thn lebih. 

Testimoni lokakarya pemberkatan leluhur, jooss

Komentar

Postingan populer dari blog ini

penjelasan kundalini golden flower level 33

solfeggio

kgf 33