habitual action

[13/3 13:26] Trisulavedha Kundalini: Kita masuk ke pembahasan bab HABITUAL ACTION, Ini sangat menarik karena jika anda menerapkan hal ini anda akan kaya.
[13/3 13:26] Trisulavedha Kundalini: Hobby orang kaya koleksi bonsai, hobi orang kaya koleksi property, hobby orang kaya bisnis, hobby orang kaya menabung, hobby orang kaya koleksi barang antik, hobby orang miskin mengeluh, hobby orang miskin mengeluh hobby orang miskin keluhan tanpa henti, nah anda tahu dimana letak anda sekarang.
[13/3 13:35] Trisulavedha Kundalini: Rubah habitual action anda dengan sedikit mengubah menempatkan diri anda di habit atau kebiasaan orang orang kaya anda berada di frekuensi KEKAYAAN.
[13/3 13:37] Trisulavedha Kundalini: Hukum alamnya seperti ini : yang kaya akan semakin kaya yang miskin akan semakin miskin.
[13/3 13:40] Trisulavedha Kundalini: Mengeluh sama dengan membuang kekayaan
[13/3 13:42] Trisulavedha Kundalini: Anda perhatikan hobby hobby yg digemari orang orang kaya, duplikat copy paste anda masuk di hobby itu agar anda berada di frekuensi KEKAYAAN.
[13/3 13:49] Trisulavedha Kundalini: Saat ada murid datang dan banyak keluhan coba sana pulang dulu mandi kembang 7 rupa selama 7 hari, nanti balik lagi ke sini, jika masih mengeluh sepertinya harus ditendang pantatnya.
Papa han membuat pot bonsai lalu mental mental miskin datang dan berkomentar, kayak orang kaya aja membuat bonsai, kayak gak ada kerjaan lain membuat bonsai, apa membuat bonsai lu udah banyak duit apa, lu niru niru kelakuan orang kaya dst.
Ketika kita meniru kelakuan orang kaya kita akan kaya, ketika kita meniru kelakuan suatu kaum kita akan sama dengan kaum itu #jossss

Komentar

Postingan populer dari blog ini

penjelasan kundalini golden flower level 33

solfeggio

kgf 33