kundalini kuno

[18/5 00:23] Suhandono: Kita bahas bab kundalini kuno agar fikiran anda membuka bab kesaktian dan kesucian, agar faham apa itu sakti apa itu suci. Mengerti urut urutannya tahu skala prioritasnya.
[18/5 00:39] Suhandono: Chakra sahasrara dunia membuka tahun 1978, ini sudah diprediksi oleh para suci jaman dulu, bahwa akan hadir suatu masa dimana membangkitkan kundalini sangat mudah, para suci jaman dulu merindukan masa ini, cukup goyang bibir kundalini bangkit, cukup silat lidah kundalini dapat dikendalikan, jaman kuno hal kemudahan ini hanya mimpi.
[18/5 00:43] Suhandono: Di jaman kuno detik ini sahasrara membuka detik itupun langsung menutup, bahkan jaman kuno usaha sekeras apapun dilakukan sahasrara tetap tertutup.
[18/5 00:48] Suhandono: Password sahasrara adalah GOD atau TUHAN, para suci rindu bersatu atau kembali pada TUHAN, jaman kuno karena sahasrara tidak bisa membuka kembali atau bersatu dengan TUHAN adalah MIMPI.
[18/5 00:53] Suhandono: Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un, asalnya dari Tuhan dan kembali pada Tuhan. Ini adalah mimpi para pecinta Tuhan.
[18/5 01:07] Suhandono: Para suci jaman dulu bertapa bertahun tahun menyerap chi atau energy setelah itu dimampatkan di chakra nabhi sebagai titik tengah void / bhavasgar/ zen, sampai mencapai kemurnian tertentu, chi atau energy yg sudah di kompres di void itu disebut SAKTI, SAKTI dari void diturunkan ke bawah sampai ke PERINIUM, karena tempatnya agak ke bawah maka ANUS ditarik naik ke atas seperti latihan KEGEL, bertemulah SAKTI DAN KUNDALINI jika Saktinya tidak memenuhi standar maka kundalini tidak mau membuka, ada hitungan bab kualitas sakti yaitu puasa 40 hari, tapi orang jawa mengakali dengan puasa 3 hari neptu 40.
[18/5 10:41] Suhandono: Kita lanjutkan pembahasannya, jika ditanya lebih murni mana secara spiritual anda dan manusia jaman kuno, jawabnya relatif coz dulu mereka tidak pernah menikmati sahasrara yg terbuka, dan sekarang anda menikmatinya 24 jam non stop tanpa jeda, mungkin dari segi kewaskitaan manusia jaman dulu unggul, dan manusia jaman now lebih pure lebih murni karena sesuai hukum evolusi seharusnya tambah tahun tambah MEMURNI.
[18/5 10:48] Suhandono: Perhatikan hal ini, KESEMPURNAAN selalu ada di akhir, bukan berada di awal, jadi tingkat evolusi sekarang lebih baik dari sebelumnya, cermati hal ini fahami hal ini renungkan hal ini.
[18/5 10:55] Suhandono: Jaman dulu al halaj syech siti jenar, sunan kalijogo, maulana rumi, mengalami EKSTASE KETUHANAN bahasa arabnya HULUL temporary jarang jarang, lah anda jaman now karena sahasraranya membuka lebar HULULNYA atau EKTASE KETUHANANNYA non stop 24 jam, saat sahasrara membuka anda KARAM atau TENGGELAM dalam rahmat Allah biasa disebut KARAMATULLAH.
[18/5 11:01] Suhandono: Al-Hulul dapat berarti menempati suatu tempat. Jadi hulul secara bahasa berarti Tuhan mengambil tempat dalam tubuh manusia tertentu, yaitu manusia yang telah dapat melenyapkan sifat-sifat kemanusiaannya melalui fana. ... Tujuan dari hulul adalah mencapai persatuan secara batin.
[18/5 11:06] Suhandono: Jaman dulu jaman kuno bab ekstase Ketuhanan atau hulul jadi bahan keributan, meributkan pepesan kosong, karena memang belum waktunya, orang jawa bilang urung wayahe, jaman now saat sahasrsra membuka lebar bab hulul atau ekstase ketuhanan sudah barang lumrah, orang awam pun bisa hulul autopilot.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

penjelasan kundalini golden flower level 33

solfeggio

kgf 33